Latest Post :
Home » , , » OSN dan IMSO Kecamatan Pabelan 2014

OSN dan IMSO Kecamatan Pabelan 2014

Senin, 10 Februari 2014 | 0 komentar

Alhmdulillah hari ini, Selasa 11 Februari 2014 kami keluarga besar MI Tarbiyatul Ulum ikut berpartisipasi dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) dan International Matematic and Scient Olimpiad (IMSO) tingkat kecamatan Pabelan. OSN IPA di wakili oleh anada Silviana Asmiroh kelas V. Silvi yang sudah bisa dua kali masju ke tingkat kabupaten dalam OSN yang diselenggarakan oleh KKMIM Pabelan dan HUT Kemenag, diharapkan bisa masuk tiga besar. IMSO IPA di wakili oleh ananda Arum Dwi Trisnawati kelas IV. Masih baru dan pertama kali ikut even seperti ini. Harapan kami hanya bisa memberikan dia pengalaman agar ke depan lebih siap. OSN Matematika di wakili oleh ananda Salsabila Hanifah kelas V. Sama dengan Arum baru pertama kali ikut even seperti ini. IMSO Matematika di wakili oleh ananda Ahya Laila Muhibudin. Dia juga baru pertama mengikuti lomba ini. Harapan kami pada Ahya dan Arum sama yaitu memberikan mereka pengalaman sebagai bekal megikuti even berikutnya.
        Hasil perlombaan pada babak pertama cukup bagus. Delegasi MI Tarbiyatul ulum untuk bidang OSN IPA dan IMSO IPA bisa melanjutkan ke babak kedua. Sedangkan untuk bidang OSN Matematika dan IMSO Matematika belum bisa melanjutkan babak kedua. Pada babak kedua, ternyata belum bisa menghasilkan 3 besar. Hasil maksimal yang bisa kami raih adalah peringkat 5 kecamatan untuk bidang OSN IPA. 
IMSO MTK

OSN IPA


OSN MTK

Tak perlu berkecil hati ya, Nak. kita perlu belajar lagi agar ke depan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Perjuangan kita (Guru & Siswa) masih panjang untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa ini.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Original Template | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. MI TARBIYATUL ULUM MENCETAK GENERASI SUKSES
Modifikasi Tampilan Oleh Pangeran Yayan Putra
Proudly powered by Kang Blogger