Latest Post :
Home » » PETASAN 2012

PETASAN 2012

Senin, 17 Desember 2012 | 0 komentar

Dalam rangka mengisi waktu jeda stelah UUS kenaikan kelas, MI Tarbiyatul Ulum menyelenggarakan PETASAN singkatan dari Pekan Kreatifitas dan Keterampilan Siswa. Kegiatan ini melibatkan seluruh civitas akademika di MI Tarbiyatul Ulum. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 11-15 Desember 2012. Tema PETASAN 2012 adalah Ayo Tanam Pohon Untuk Masa Depan.


Lomba menggambar diikuti oleh siswa kelas I-III. Lomba mewarnai diikuti siswa kelas IV-VI. Lomba keterampilan dan kreativitas kelas diikuti oleh kelas IV-VI. Siswa-siswa tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Hasil dari perlombaan ini adalah sebagai berikut; Lomba mewarnai; Juara I Sufyan Santoso (kelas III), Juara II Ahya Laila Muhibudin (kelas III), Juara III Khabib M. Soetomo (kelas II). Lomba menggambar Juara I Hamid Khorudin (kelas V), Juara II Adelia Rahmawati (kelas V), Juara III M.Reza Apriyansyah (kelas VI). Lomba Keativitas dan keterampilan kelas Juara I Kelas VI, Juara II kelas V, dan Juara III kelas IV. 

Untuk juri perlombaan adalah Sriyanto dan Farikhatul Walidah (Guru PAUD Siti Rahmah) sebagai juri mengambar dan mewarnai. Siti Kholidah, Atik Muzdalifiyati, S.Pd.I, dan Sri Wahyuningsih, A,Md sebagai juri Keterampilan dan kreatinitas kelas.






Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Original Template | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. MI TARBIYATUL ULUM MENCETAK GENERASI SUKSES
Modifikasi Tampilan Oleh Pangeran Yayan Putra
Proudly powered by Kang Blogger