Latest Post :
Home » , , » MI Tarbiyatul Ulum Juara III Lomba Blog/Web Madrasah

MI Tarbiyatul Ulum Juara III Lomba Blog/Web Madrasah

Kamis, 06 Maret 2014 | 0 komentar


Rabu, 05/03/2014 Kelompok Kerja Guru MI Ma'arif (KKGMIM) Kab. Semarang menggelar grand final lomba kreatifitas guru MI Se-Kabupaten Semarang. Bertempat di aula kementrian agama kabupaten Semarang. Acara ini dihadiri oleh Ir. Anang Dwinanta mewakili Bupati Semarang, Supramono mewakili ketua PW NU Jawa Tengah, kepala kantor kementrian agama kabupaten Semarang Bapak Subadi. 
Dalam sambutannya Ir Anang Dwinanta sangat mengapresiasi kegiatan ini dan menyarankan agar kedepan jika menyelenggarakan kegiatan serupa agar dapat dikomunikasikan dengan pihak-pihak terkait agar kegiatannya lebih semarak lagi. Sambutan yang kedua disampaikan oleh Supramono "Semoga kegiatan ini menginspirasi cabang-cabang yang lain." Secara resmi acara dibuka oleh Bapak Subadi selaku kepala kementrian agama kab. Semarang.
Lomba ini terdiri dari dua cabang lomba yaitu Media Pembelajaran Interaktif (MPI) dan Lomba Web/Blog Madrasah. Dalam grand final ini diikuti oleh 6 peserta dari kategori MPI dan 8 peserta dari kategori Web/Blog Madrasah. Semuanya sudah melalui tahap pertama yang diikuti oleh 40an peserta dan diambillah 6 peserta untuk maju di babak final. Khusus untuk lomba Blog/Wen karena ada 3 nilai yang sama maka diambillah 8 peserta. 
Dewan juri lomab ini adalah Pak Agus Mujiono, Pak Mutadi, Pak Mustofa Bisri, Pak Suyatno -semuanya dari Balai Diklat Keagamaan (BDK) Jawa Tengah dan Ibu Lily dari Magelang beliau adalah guru berprestasi tingkat nasional yang mendaptakan penghargaan satya lencana dari Presiden RI.
Setelah melalui presntasi yang panjang maka diumumkanlah pemenang untuk masing-masing kategori. Untuk lomba MPI Juara I diraih oleh Mohammad Safari dari MI Miftahul Huda Sumberejo kecamatan Pabelan. Juara II diraih oleh Umi Halimatus S. dari MI Al Mustajab Pringapus. Juara III adalah Nur Farid Ma'ruf dari MI Keji Ungaran Barat. Sedangkan untuk kategori lomba Web/Blog Juara I diraih oleh MI Gebugan kecamatan Bergas yang diwakili oleh Nafi'an Nugroho. Juara II diraih oleh MI Al Mustajab Pringapus yang diwakili oleh Umi Halimatus S. Juara III diraih oleh MI Tarbiyatul Ulum Jembrak Kecamatan Pabelan yang diwakili oleh Sriyanto. 

Berita lainnya dapat juga dilihat disini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Original Template | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. MI TARBIYATUL ULUM MENCETAK GENERASI SUKSES
Modifikasi Tampilan Oleh Pangeran Yayan Putra
Proudly powered by Kang Blogger